HIPNOTIS 7 (Kunci Sukses)  

Dari berbagai metode yang dipaparkan pada posting-posting sebelumnya, terdapat beberapa kunci sukses untuk Anda dapat menjadi seorang juru-hipnotis, yaitu :

  1. Hipnotisme bertujuan meleyapkan rasa takut dan menimbulkan rasa rileks/tenang
  2. Penghipnotis sebaiknya menerangkan apa yang akan terjadi, dengan demikian menimbulkan suasana harapan-harapan positif yang akan mempermudah masuknya sugesti pada diri subyek
  3. Penghipnotis harus mengalihkan arah pikiran sadar untuk menciptakan keadaan pasif.
  4. Penghipnotis menyatakan hal-hal mengenai tidur dan tanda-tanda tidur (mengantuk, ingin tidur, dsb).
  5. Penghipnotis harus melihat keadaan jiwa si subyek (suyet), agar siap menerima sugesti atau perintah supaya tidur.
  6. Penghipnotis dapat membuat tidur nyenyak subyek (suyet) melalui sugesti yang diulang-ulang mengenai tidur nyenyak dan bernafas dalam dan tenang.
  7. Penghipnotis dapat meyakinkan subyek tentang betapa tak berdayanya subyek saat itu.
  8. Hipnotisme menunjukkan kekuatan sugesti serta kekuatan penyembuhan yang berasal dari pikiran, baik pikiran penghipnotis maupun pikiran subyek sendiri.
  9. Juru hipnotis harus berani mencoba semua ilmu yang telah dipelajarinya.
  10. Rasa Percaya diri dan keyakinan bisa melakukan hipnotis harus menjadi modal utama dari seorang juru hipnotis.
Mungkin demikian dulu yang bisa kami sampaikan pada bahasan HIPNOTIS kali ini. Pada bahasan berikutnya kami akan mencoba memperdalam dengan tekhnik dan metode-metode yang kerap dipakai oleh para pelaku hipnotis.

Namun bila Anda tidak cukup waktu untuk membaca bahasan kami secara online, Anda dapat mendownload panduannya yang telah kami sediakan pada bagian download.

Dan pada bahasan berikutnya kami juga akan mencoba menjelaskan kepada Anda, perbedaan antara HIPNOTIS dengan ILMU GENDAM. Nantikan posting berikutnya.

Bahasan Hipnotis yang Anda baca pada posting ini dan posting-posting sebelumnya, diangkat dari buku yang ditulis oleh Bpk. Ust. H. Iskandar Dz OCC. Beliau adalah salah seorang guru dan pakar Hipnotis, yang telah berpengalaman sejak tahun 1972, dan telah mendidik ratusan orang, bahkan beberapa diantaranya telah mengajar, membuka praktek sendiri dan ada pula yang telah berhasil menjadi salah seorang Master Hypnotisme di Indonesia (maaf kami tidak bisa menyebutkan initial ataupun namanya, Red).

Semoga materi ini berguna bagi Anda,
Terima kasih

Redaksi

This entry was posted on Wednesday, December 16, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments