Buku: Dasar-Dasar HIPNOTIS  


Buat Kalian yang nggak cukup waktu untuk baca tentang posting Hipnotis secara Online, bisa men-download buku DASAR-DASAR HIPNOTIS yang di tulis oleh Ust. H. Iskandar Dz OCC. Beliau salah seorang guru dan pakar di bidang Hipnotis dan juga pengobatan Alternatif.

Tapi, saran boleh kan?? Kalau sudah di Download jangan cuma di koleksi, pelajari dan amalkan isi dari pembelajaran ilmu Hipnotis tersebut. Karena memang banyak manfaat dan kegunaannya, bukan hanya untuk kita tapi juga untuk orang lain disekitar kita. Siapa tahu... Bisa seperti Rommy Rafael....

Namun walaupun Anda telah mendownload dan membaca isi buku yang ini bukan berarti Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Beliau.

Untuk dapat bisa berkonsultasi dan belajar langsung dengan Bpk Ust. H. Iskandar Dz OCC, Anda harus mendapatkan Buku dan VCD "Paket Kursus Kilat Hipnotis", dimana dengan memiliki paket yang ini, Anda akan dijamin pasti bisa menguasai Hipnotis. Karena di dalam paket Buku dan VCD diterangkan dengan jelas rahasia-rahasia penguasaan ilmu Hipnotis.

Tapi untuk sementara, dan untuk mengobati rasa penasaaran Anda akan Hipnotis, nggak ada salahnya kok untuk men-download buku yang ini.

Oke kalian bisa sedot di..... SINI

(Red)

This entry was posted on Wednesday, December 16, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments