ASMA (bengek)  

Penyakit ini amat menyiksa, bila kambuh akan mengakibatkan penderitanya sulit untuk bernafas dengan wajar, detak jantung jadi tidak normal, tubuh menjadi lemas karena darah yang mengalir menjadi kekurangan oksigen. Penyebab penyakit ini sangat beragam, namun yang paling umum adalah karena adanya penyumbatan pada saluran pernafasan yang diakibatkan oleh alergi, seperti alergi debu atau makanan. Kondisi emosional dan faktor keletihan juga dapat memacu timbul atau kumatnya penyakit ini.

Anda dapt mencoba gunakan ramuan berikut dan diberikan kepada mereka yang menderita asma sebagai terapi pengobatan untuk kesembuhannya.


Bahan yang diperlukan :
  • 2 - 3 potong hati kalong
  • 2 butir kemiri
  • 1 sendok teh garam
  • Sepotong asam kawak (asam yang sudah tua)
Caranya Pembuatan:

  1. Kemiri ditumbuk sampai halus
  2. Cairkan asam dengan sedikit air hingga kental
  3. Campurkan dua bahan di atas menjadi satu
  4. Beri 1 sebndok teh garam dan aduk merata
  5. Maukkan hati kalong dan remas-remas agar meresap
  6. Diamkan selama 10 menit kemudian digoreng

Lakukan memakan hati kalong goreng ini selama 1 minggu, Insya Allah sakit asma yang diderita akan lenyap dan tidak akan kambuh lagi.

INGAT! Faktor kebersihan dan ketenangan emosional sangat berpengaruh pada penderita asma. Maka membuat suasana yang gembira dan membiasakan hidup bersih sangat membantu proses pemulihan kesehatan penderita asma.

Ket: Foto-foto istimewa (Red)

This entry was posted on Tuesday, December 15, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments