Paru-Paru  

Pengobatan penyakit paru-paru biasanya memang memerlukan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu penderita harus sabat dan tekun dalam menjalani terapi pengobatannya, karena bila tidak diobati secara teratur penyakit ini akan semakin berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian.

Bila ada diantara Anda yang menderita penyakit paru-paru, maka carilah tumbuh ciplukan yang biasa tumbuh diladang, yang buahnya diselubungi angkup berwarna hijau. Rebuslah akar, batang dan daun ciplukan itu sampai mendidih. Setelah dingin minumkan pada penderita 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ulangi cara pengobatan ini 6 bulan lamanya secara berturut-turut dan harus teratur. Dengan ketekunan dan kesabaran penderita menjalani terapi pengobatan ini, Insya Allah akan terbebas dari penyakit paru-paru. Tubuhnya akan kembali segar, berat badannyapun kian bertambah.

Foto-foto istimewa (Red)

This entry was posted on Friday, December 25, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments