Agar Wanita tetap Langsing tapi Berisi  


Untuk menjaga agar tubuh tetap langsing tetapi tidak kering kerontang namun montok dan berisi, maka ikutilah resep dari pengobatan tradisional berikut ini :

Apabila Anda minum, ambilah sedikit atau secukupnya saja. Habis makan minumlah beberapa teguk saja, jangan berlebihan. Dengan sedikitnya minum maka tubuh Anda akan tetap langsing tidak akan menjadi kegemukan.


Akan tetapi untuk membuat tubuh tetap langsing, montok dan berisi, maka ambillah segelas teh pahit (teh seduh, jangan teh celup). Daun tubuh yang cukup banyak diseduh dengan air panas, akan menjadi teh yang pahit. Kemudian ambil jeruk nipis lalu dibelah menjadi empat bagian, buang bijinya kemudian peras airnya ke dalam gelas berisi teh pahit tadi. Minum teh pahit yang dicampur jeruk tadi pada pagi hari setengah gelas kemudian sisanya setengah gelas pada sore harinya.

Ket: Foto-foto istimewa (Red)

This entry was posted on Thursday, December 17, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments