Agar Hubungan Suami-Istri Lebih Mesra  


Setiap perkawinan dalam keluarga pasti mendambakan kebahagiaan yang langgeng atau terus-menerus. Namun kadang dalam kondisi tertentu akan timbul masalah. Apalagi jika umur perkawinan sudah cukup lama, biasanya kebahagiaan akan mengendur. Terutama soal hubungan seks, sementara hal inilah yang menjadi ujung tombaknya. Agar Anda tetap memiliki vitalitas seksual yang tinggi dan perkawinan yang tetap mesra dan bahagia, tidak ada ruginya Anda mencoba resep dibawah ini.

Bahan yang diperlukan :

  • 1 sendok lada (merica)
  • Sepotong ragi
  • 2 buah jeruk nipis
  • Sepotong lengkuas
  • 2 potong besar jahe
  • 1 sendok teh garam

Caranya :
  1. Lengkuas dan jahe diparut hingga halus
  2. Ragi dan lada ditumbuk juga sampai halus, lalu campurkan dengan parutan lengkuas dan jahe
  3. Aduk dan tuangkan air perasan jeruk nipis dan garam
  4. Setelah diaduk rata, saring dan peras untuk diambil airnya
  5. Ambil sari ramuan tersebut 1/2 atau 1/3 gelas untuk 1 kali minum.

Ramuan ini bila diminum oleh wanita ataupun pria dapat meningkatkan vitalitas seksualnya. Perlu diketahui dengan meminum ramuan ini juga dapat membantu membatasi kelahiran, sebab dengan meminum ramuan ini, maka pasangan suami-istri tersebut tidak bisa mendapatkan keturunan untuk sementara waktu. Namun ramuan ini tidak berbahaya untuk kesehatan, bahkan dampaknya sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Bagi mereka yang mendambakan kelahiran seorang anak dilarang untuk meminum ramuan ini.

Ket: Foto-foto istimewa (Red)

This entry was posted on Wednesday, December 16, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments