Resep Rahasia Sehat Sampai Tua  

Hidup sehat menjadi dambaan setiap orang. Kita dapat menjaga kondisi kesehatan kita dengan banyak cara. Seperti membiasakan tubuh kita bergerak secara teratur dengan jalan berolah raga. Namun yang paling penting eluruh aktifitas kita setiap hari harus seimbang, yaitu seimbang antara kesibukan, kesenangan, istirahat dan ibadah. Karena kesehatan yang sempurna harus seimbang antara kesehatan jasmani dan kesehatan rohani.

Kita juga bisa mendapatkan kesehatan dengan menjaga pola makan, berikut kami berikan sebuah resep makanan yang lezat dan dapat meningkatkan kesehatan dan kondisi tubuh Anda sampai nanti di hari tua. Cobalah niscaya manfaat yang Anda dapatkan.

Bahan yang dipakai :
  • 1 ekor ayam yang masih muda
  • 3 sendok makan minyak wijen
  • 1 potong besar jahe
  • 400 cc arak tape
  • Air secukupnya
Cara pembuatannya :
  1. Bersihkan ayam dan potong menjadi beberapa bagian (jangan potong terlalu kecil)
  2. Gerus kasar jahe dan bila memungkinkan sebelumnya jahe dijemur hingga kering
  3. Tumis jahe dengan 3 sendok minyak wijen
  4. Masukkan ayam dan tutup rapat
  5. Masak sebentar diatas api
  6. Kemudian masukkan kedalamnya arak tape
  7. Beri sedikit air dan masak lagi sebentar diatas api hingga ayamnya empuk
Hidangkan hangat-hangat dan dimakan sekaligus tanpa nasi. Yang paling penting adalah kuah dari ayam arak ini yang harus diminum sampai habis.
Bila memungkinkan bisa mengkonsumsi makanan ini selama 40 hari. Namun bagi mereka yang tidak ingin terlalu repot cukup melakukannya selama 10 hari berturut-turut. Niscaya dapat memulihkan kesehatan tubuh dan menjadi segar kembali, sehat, tidak berpenyakitan sampai nanti di hari tua Anda.

Foto-foto Istimewa (Red)

This entry was posted on Friday, December 25, 2009 and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments